Hubungi Kami


Senin, 19 September 2022

MINYAK RUWAT SENGKOLO

 

MINYAK RUWAT SENGKOLO

 


Minyak Ruwat Sengkolo berfungsi meruwat problem hidup (nasib selalu sial + rejeki seret + usaha gagal + banyak masalah / stres + susah jodoh, dll). Problem penyakit (tubuh lemah + cepat lelah + mudah sakit + luka / sakit tak kunjung sembuh + gangguan jin / santet / sirih, dll). Problem tempat usaha / rumah (Tampak gelap + selalu mimpi buruk + selalu bertengkar, dll). Dengan Minyak Ruwat Sengkolo HIDUP ANDA AKAN BERUBAH DALAM HITUNGAN HARI.


MANFAAT MINYAK RUWAT SENGKOLO

ü  Menghilangkan energi negatif penyebab kesialan

ü  Menghilangkan pembawaan sial, baik yang dibawa sejak lahir maupun yang diakibatkan kesalahan masa lalu

ü  Menghilangkan pembawaan sial yang diakibatkan pemikiran buruk atau kebencian, baik kebencian diri sendiri maupun kebencian orang lain

ü  Membersihkan sengkala dan energi negatif yang mengakibatkan peruntungan buruk dalam dunia usaha / bisnis

ü  Menetralisir energi negatif yang menyelubungi diri sendiri, keluarga, rumah / tempat tinggal, tempat usaha

ü  Mencegah agar energi negatif tidak muncul lagi

 

 

KELEBIHAN MINYAK RUWAT SENGKOLO


·       Praktis


·       Tanpa mantra


·       Tanpa efek samping


·       Aman


·         Terbukti manfaatnya



PESAN SEKARANG JUGA! CUKUP Rp. 1.555.000 AMPUH MENETRALISIR ENERGI NEGATIF

TUNTASKAN PROBLEM ANDA. WUJUDKAN HIDUP SEHAT / SUKSES / BAHAGIA!

INFORMASI / ORDER HUB. HOTLINE (0271) 8822465 / WA. 081332653544

 

KOMENTAR MINYAK RUWAT SENGKOLO:


USAHA WARUNG MAKAN SEAFOOD RAMAI PESAT / HUTANG 50 JUTA LUNAS CEPAT

Bp. Suryono dari Kendal

Sudah 3 tahun saya membuka usaha warung kelontong, akan tetapi tidak ada perubahan alias tidak bisa ramai, pengunjung /pembeli sangat sedikit, padahal saya membuka warung itu modal hutang, ketika warung masih sepi saya tidak bisa membayar angsuran hutang, sudah juga diberikan peringatan oleh pihak bank. Tapi ya sudahlah mau gimana lagi, saya hanya bisa pasrah. Alhamdulillah sebelum parah keterpurukan yang saya alami, disarankan untuk datang ke Padepokan Kumbang Malam yang ada di Sragen, seketika saya berangkat dengan niat untuk merubah menjadi lebih baik, sesampai disana saya konsultasi langsung dengan Guru Besar (Mbah No) lalu disuruh pakai minyak ruwat sengkolo, setelah dari Padepokan saya langsung menggunakan minyak tersebut sesuai petunjuk dari Mbah No. Hanya dalam waktu 1 minggu usahaku mulai ada perkembangan, semakin ramai dan banyak yang order. Omset perhari jauh lebih meningkat dari yang sebelumnya mencapai 80%, dari situlah akhirnya saya bisa melunasi hutangku dengan cepat. Terimakasih.


SUDAH 5 TAHUN SAKIT TAK KUNJUNG SEMBUH, HANYA DENGAN MINYAK RUWAT SENGKOLO BISA SEMBUH TOTAL

Bp. Ilham Samekto dari Purbalingga

Tidak tau pasti sakitnya apa, karena sudah dicek segala macam dari pihak dokter namun tidak ada penyakit yang membahayakan, akan tetapi saya merasakan badan terasa pegal semua, nyeri, mudah lelah, gampang terserang penyakit, sayapun sampai heran "apa yang terjadi padaku yang sebenarnya"? Dari Paman langsung saya di bawa ke Padepokan Kumbang Malam, walau jauh tetap kami tempuh, karena memang pamanku adalah Alumni disana jadi memberikanku saran. Sesampai disana saya ditangani langsung oleh Guru Besar PKM (Mbah No), alhamdulillah badan mulai terasa lebih enak, lebih segar, dan tiga terasa sakit lagi. Pada saat pulang saya dibawakan minyak ruwat sengkolo, sampai rumah langsung saya aplikasikan sesuai petunjuk, dan sakitku semakin membaik, bisa sembuh total. Terimakasih.


SUSAH CARI JODOH KARENA TRAUMA

Ibu Susi Lestari dari Kendal

Semenjak ditinggal calon suami saat mau melaksanakan ijab kabul, jujur saya trauma untuk mencari jodoh. Alhasil pihak keluarga selalu memaksa saya untuk segera menikah, padahal saya belum punya calon sama sekali, bahkan sampai dijodohkan, sudah 3 kali saya mencoba menjalani dg seorang lelaki pilihan keluarga namun akhirnya juga gagal / tidak cocok. Tiba-tiba bibi membawa sebuah minyak, katanya minyak ruwat sengkolo yang bermanfaat untuk menetralisir energi negatif yang ada didalam tubuh, sayapun mengikutinya sesuai yang disarankan. Setelah mengaplikasikannya saya merasakan lebih percaya diri, dan saat orang tua mengenalkan laki-laki yang ke 4, saya merasa cocok, dan nyaman, akhirnya memutuskan untuk menikah. Kini keluarga saya bahagia, harmonis dan sejahtera, Terimakasih.


BANGKIT DARI KETERPURUKAN / PERUSAHAAN PERKEMBANG PESAT

Bp. Kurniawan dari Palembang

Saya asli Palembang, namun tinggal di Jakarta untuk meneruskan perusahaan keluarga meninggalan orang tua, namun akhir-akhir ini perusahaan mengalami masalah yaitu sering kalah dalam memenangkan tender sehingga perusahaan kurang berjalan secara maksimal. Dari situlah perusahaan mulai mengalami kemrosotan, sebelum lebih parah saya berusaha untuk memperbaikinya akan tetapi belum ada hasilnya, beruntung saya tau dari internet tentang Padepokan Kumbang Malam, tidak sengaja browsing. Tanpa pikir panjang saya langsung datang kesana, sampai sana saya mengambil pelatihan program serta diberikan minyak ruwat sengkolo, setelah dari sana dan mengaplikasikan sesuai petunjuk. 1 bulan kemudian tak disangka saya memenangkan tender yang nilainya milyaran rupiah, sungguh tak terduga sama sekali. Dari situlah perusahaan mulai bangkit dan berkembang pesat. Terimakasih.


REJEKI LANCAR / KEBERUNTUNGAN SELALU DATANG

Bp. Hidayat dari Jambi

Tak ada yang tau jika setelah datang ke Padepokan Kumbang Malam, justru keberuntungan selalu datang kepadaku, selain itu rejeki semakin mengalir tiada henti, semua ini berkat bimbingan dan bantuan dari Mbah No selaku Guru Besar Padepokan, yang sabar membimbing, mengarahkan. Dulu padahal saya seorang yang kekurangan, hutang dimana-mana tapi sekarang alhamdulillah sudah tercukupi. Usaha ternak ayam yang bangkrut, kini justru ramai dan berkembang pesat setelah saya buka usaha baru yaitu Bengkel Motor yang bekerja sama dengan Astra, modal nekat hutang bank untuk memulai usaha, bengkel semakin ramai hingga buka cabang, sudah berjalan 5 tahun saya usaha bengkel, semua ini terjadi juga setelah mengaplikasikan minyak ruwat sengkolo dari Padepokan. Sekarang hidupku jauh lebih baik, tercukupi dan tentunya sejahtera. Terimakasih.  


NAIK JABATAN / SAKIT ASMA SEMBUH TOTAL

Ibu Lilis Yuliana dari Banjarnegara

Sudah bertahun-tahun saya menderita sakit asma dan ketergantungan pada obat asma, sudah berbagai pengobatan juga belum ada perubahan dan belum bisa menyembukanku secara total, ingin bisa sembuh sakit asma yang saya derita namun belum mendapatkan pengobatan yang cocok. Alhasil saya browsing di internet, awalnya hanya iseng-iseng saja namun entah mengapa saya ingin membeli minyak ruwat sengkolo yang ada di website Padepokan Kumbang Malam, saya langsung saja order setelah menghubungi admin dan diberikan penjelasan, dari bimbingan Guru Besar dan setelah mengaplikasikan minyak ruwat sengkolo sesuai petunjuk, alhamdulillah penyakit asmaku mulai membaik dan akhirnya sembuh. Tidak hanya itu saya juga mendapat promosi jabatan, sungguh suatu keberuntungan yang tak terduga. Terimakasih.

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only